Selasa, 26 September 2023

PROFIL

Waduh!!!


Nama : Marsel Andreas Sinaga

Kelas : St.Theresia (9F)

Tempat ,Tgl Lahir : Bekasi, 26 Oktober 2008

Agama : Katolik

Jenis Kelamin : Laki -Laki

Alamat : Jl.Parbebsi Talun Kondot

Anak : Kedua dari dua bersaudara

Hobi : Futsal,Baca Komik,Game,Watch Anime

Makanan Favorit : Mie goreng,Ayam goreng,Bakso

Minuman Favorit : Coca cola,Sprit,Kopi

Nama Panggilan : Sell

No Hp : 08xx-xxxx-xxxx

KEGIATAN DI SEKOLAH

Diawali dengan bel yg berbunyi pada jam 07.00.Saya memulai kegiatan pembelajaran dengan melakukan literasi selama kurang lebih 15 menit dilanjutkan dengan ibadat pagi hari di sekolah.Selesainya melakukan ibadat pagi pembelajaran di les pertama pun dimulai pada jam 07.45.Saya pun mengikuti pembelajaran dengan baik.Pada jam 09.45 bel istirahat pertama berbunyi dan saya kemudian mengisi perut dengan makan bekal yg saya bawa dari rumah.Pada jam 10.00 istirahat telah selesai dan pembelajaran kembali dilanjutkan.Pada istirahat kedua jam 11.20 saya kemudian melakukan refresing pikiran dengan berjalan jalan di luar atau mengobrol bersama teman.Pada jam 11.35 bel masuk pun berbunyi dan saya kembali ke kelas kemudian melanjutkan pembelajaran.Saya pulang sekolah pada jam 12.55.Sepulang sekolah kegiatan saya di lanjutkan dengan les sore bidang studi ipa yg di mulai pada jam 14.00.Sebelum masuk les saya pun makan siang ataupun mengisi waktu saya bersama teman saya.Ketika bel masuk berbunyi saya pun masuk ke kelas yg sudah di tentukan.Selesai dari les sore pada jam 16.00 saya pun kembali ke rumah dan di jemput oleh orang tua saya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebersihan lingkungan sekolah

 Kebersihan lingkungan sekolah          Di masa sekarang masyarakat sudah tidak asing dengan kata kebersihan lingkungan sekolah.Kebersihan l...